Thursday 1 October 2015

hidroponik berteknologi tinggi membuat debut AS dengan cara Guilford, Connecticut

Dari Israel dengan Cinta - hidroponik berteknologi tinggi membuat debut AS dengan cara Guilford, Connecticut
Oleh Cindy Mindell

GUILFORD - teknologi Israel telah dipuji tidak hanya untuk inovasi, tetapi untuk fokus pada pemecahan sebagian tantangan berat di dunia, dari terobosan dalam penelitian kanker untuk desalinasi air. Di lini depan BDS (Boikot, Divestasi, dan Sanksi) gerakan melawan Israel adalah ini kontra-pesan: boikot Israel berarti menyerah segalanya dari ponsel dan sistem operasi komputer, untuk tomat dan madu, obat resep generik dan laser bedah - produk dan prosedur pada daftar panjang produk-meningkatkan kehidupan dan penemuan dibuat atau diperbaiki di Israel.
lettuce with root
Dengan kebutuhan, Israel telah mengembangkan beberapa metode pertanian yang paling maju di dunia, yang telah diekspor untuk membantu lingkungan tumbuh bermusuhan di Afrika dan Timur Tengah. Sekarang, dengan air menjadi sumber daya langka di lebih banyak tempat di seluruh dunia, Israel lagi di ujung tombak dari industri pertanian. Teknologi hidroponik terbaru baru saja tiba di Amerika Serikat, dan Connecticut telah dipilih sebagai pusat operasi.
stages of growth
selada dengan akar
Dirt bebas: The bola akar duduk dalam larutan nutrisi berbasis air bukan di tanah.

Bertemu Growponics, sebuah perusahaan Israel yang mengkhususkan diri di rumah kaca pabrik otomatis. Fasilitas tumbuh menggunakan agronomi modern dan teknologi untuk memaksimalkan produksi tanaman dan profitabilitas pada hasil tanaman tumbuh 365 hari setahun. Rumah kaca menggunakan, dangkal-tempat yang unik, sistem dan metode tumbuh hidroponik berputar, sehingga hasil signifikan lebih besar dan biaya yang lebih rendah daripada pertanian lahan. Karena rumah kaca Growponics dapat diinstal dalam iklim apapun, produk lokal berkualitas tinggi dapat tumbuh di mana saja di dunia.

Sistem peduli untuk tanaman sepanjang siklus pertumbuhan. Otomatis unggulan, tanaman tumbuh dalam lingkungan mandiri, di mana cahaya, panas, dan udara semua komputer yang dikendalikan untuk kondisi optimal. Akar dimuat ke baki khusus, di mana mereka mengambil makro dan mikro-nutrisi langsung dari air, tepat seperti yang diperlukan. Tanaman sepenuhnya dilindungi, mengurangi kebutuhan untuk pestisida dan herbisida.

THE CONNECTION CONNECTICUT

Growponics sudah telah mendirikan beberapa fasilitas di seluruh dunia. Bulan ini, perusahaan meluncurkan pertama sentra produksi AS, yang berbasis di Guilford. The "shadchan" - mak comblang - dalam kemitraan baru ini Stephen Weinstein, pemilik Connecticut hidroponik Pertanian di East Hartford.

Weinstein pertama kali tertarik di bidang pertanian tak dinodai pada tahun 2009, ketika ia membeli sebuah pusat taman lima acre yang berisi empat rumah kaca besar. Dia pertama kali tumbuh bunga dan kemudian memutuskan untuk beralih ke produk yang dapat dimakan, dengan menggunakan beberapa hibah dan investasi untuk mengembangkan sistem hidroponik tumbuh. Pada tahun 2012, Connecticut hidroponik Pertanian diluncurkan, menyediakan pasar grosir Pantai Timur dengan Bibb selada, paprika Padron dari Galicia, Spanyol, dan Fresno paprika dari California selatan.

"Hidroponik tumbuh telah sekitar untuk waktu yang lama tetapi telah mengambil posisi kedua ke lapangan-tumbuh memproduksi," katanya. "Dengan munculnya lahan yang digunakan untuk alasan lain, kekurangan air, dan penyakit yang mempengaruhi tanaman, tumbuh menghasilkan dalam lingkungan yang terkendali seperti rumah kaca adalah cara yang jauh lebih aman dan lebih produktif untuk tumbuh."

Connecticut hidroponik Farm adalah cukup besar tapi tidak cukup untuk memasok seluruh New England besar, kata Weinstein, yang berangkat untuk menemukan cara untuk memperluas kapasitas produksi di negara bagian. Dia meneliti petani hidroponik skala besar di seluruh dunia dan menemukan bahwa beberapa yang paling dikenal berasal dari Belanda dan Israel.

tahap pertumbuhan
Tahapan Pertumbuhan.
steve weinstein
"Teknologi yang keluar dari Israel untuk tumbuh rumah kaca adalah terkenal di dunia," katanya. "Sebuah sistem irigasi tetes yang dikembangkan di Israel oleh Netafim digunakan sekarang di sebagian besar rumah kaca dalam ruangan di seluruh dunia. Banyak plastik yang digunakan dalam rumah kaca datang dari pengembangan rumah kaca di Negev dan daerah lainnya yang memungkinkan Israel untuk mengembangkan canggih yang berkembang bahwa banyak negara-negara sekitarnya telah sangat lambat untuk beradaptasi dan berkembang. Reputasi Israel untuk teknologi hidroponik kuat seperti Belanda dan Jepang dan negara-negara lain, dan banyak teknologi yang akan sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan berkembang di dunia hidroponik.

"Israel telah melakukannya dengan sangat baik karena iklimnya tidak meminjamkan dirinya untuk pertanian tradisional, sehingga telah menciptakan lingkungan untuk mengembangkan hidroponik tumbuh. -Tumbuh lapangan sedangkan tidak terkontrol, hidroponik tumbuh lebih seperti pabrik berkembang, di mana semuanya dikendalikan, "tambahnya.

Weinstein terutama terkesan dengan teknologi yang Growponics harus menawarkan.

"Ini lebih kuat dari banyak teknologi yang digunakan di seluruh dunia, tetapi bukan bagian dari banyak sistem hidroponik lainnya sedang digunakan," katanya. "Ini menawarkan produksi yang lebih cepat, panen lebih cepat, dan dalam banyak kasus, hasil yang lebih baik, yang akan membuatnya lebih berharga."

Pada pertengahan 2013, Weinstein dihubungi Lior Hessel, managing partner dan ag-tech pemilik Growponics di Israel, dan dua menghabiskan lokasi tahun-dan-a-setengah kepanduan berikutnya di negara bagian.

Growponics mulai terbentuk pada tahun 1999 di Technion-Israel Institute of Technology di Haifa, di mana Hessel telah mendapatkan BS di bidang teknik mesin. Sementara bekerja di bidang manufaktur peralatan silikon dan bekerja pada gelar master dalam manajemen di Technion, Hessel mendapat ide untuk menerapkan teknologi tinggi untuk produksi rumah kaca, dan membawa proposal ke Technion Wirausaha Inkubator Perusahaan (TEIC).

"Aku bilang aku diantisipasi bahwa dalam 10 atau 15 tahun, akan ada masalah dengan kualitas dan kuantitas air, masalah dengan energi, dan masalah dengan transportasi buah-buahan dan sayuran, terutama sayuran berdaun," kenangnya.

TEIC didukung oleh Kantor Program Inkubator Kepala Ilmuwan, yang merupakan bagian dari Departemen Perindustrian dan Perdagangan. Usulan Hessel yang diterima dan diberikan dana oleh Kantor Kepala Ilmuwan, dilengkapi dengan beberapa investor swasta. Hessel dan timnya mengembangkan teknologi dan membangun prototipe, mengajukan paten, dan menunjukkan bukti dari konsep. Selama empat tahun ke depan, perusahaan pemula OrganiTech mengangkat $ 8.000.000 dan mengembangkan apa yang mungkin menjadi sistem yang berkembang paling maju di dunia, mendirikan rumah kaca di seluruh Israel dan membuat terobosan Eropa pertama di Irlandia.

No comments:

Post a Comment