Friday 2 October 2015

Dapatkah Tumbuh Kentang di Mars?

Dapatkah  Tumbuh Kentang di Mars?
Dalam Mars, NASA astronot terdampar dipaksa untuk mengubah misi empat minggu yang direncanakan pada permukaan Mars menjadi maraton untuk bertahan hidup. Satu-satunya kesempatan untuk memiliki cukup makanan untuk bertahan sampai ia diselamatkan adalah dengan mengubah habitat nya ke sebuah peternakan ruang, menggunakan satu-satunya tanaman yang telah tersedia: kentang.

Artikel terkait

Ada Apakah Air Mengalir di Mars Sebagai Kami Berbahasa

Iklan - Continue Reading bawah

Ruang peneliti pertanian Bruce Bugbee mengatakan PM bahwa cerita mendapat cukup banyak yang tepat. Bugbee, yang menjalankan Tanaman Fisiologi Lab di Utah State University, telah mempelajari bagaimana menumbuhkan tanaman pangan di angkasa untuk NASA selama 30 tahun terakhir.

"Apakah kamu gila? Kami belum pernah mencoba itu sebelumnya. Kami akan perlu 30, 40 tanaman minimal."

Sejarah Singkat Mars Kanal dan Mars Demam Ada Apakah Air Mengalir di Mars Sebagai Kami Berbahasa Ridley Scott Goes to Mars ini adalah Bagaimana Anda Membangun Mars Colony, One Piece di ...
Mari kita mulai dengan tanaman astronot fiksi Mark Watney itu sendiri: Jika anda terpaksa harus mengandalkan hanya satu tanaman tumbuh di habitat ruang, "kentang adalah pilihan yang baik," kata Bugbee. "Mereka produsen yang baik dari karbohidrat dan mereka dapat menjadi bagian besar dari diet."

Tentu saja, ahli gizi dengan siapa Bugbee dan murid-muridnya berkonsultasi tidak terlalu gila tentang monokultur ekstrim seperti. "Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Apakah kamu gila? Kami belum pernah mencoba itu sebelumnya. Kami akan perlu 30, 40 tanaman minimal." Tapi sementara itu nasihat yang baik bagi kita yang hidup di bumi untuk diversifikasi makanan kita, sulit untuk membayangkan sebuah skenario di mana akan ada cukup ruang untuk itu berbagai macam tanaman pada setiap jenis misi ruang, bahkan pada satu diperpanjang ke Mars.

Bugbee angka tiga atau empat tanaman harus dilakukan. Dalam Mars, Watney adalah turun ke hanya satu, tetapi ia juga memiliki banyak bar protein dan vitamin untuk pil memecahkan suasana yang membosankan. Bugbee mengatakan ilmu yang belum ada di sana untuk menunjukkan seberapa baik seseorang akan melakukan hidup pada seperti diet monoton begitu lama, tapi dia tidak melihat mengapa Watney tidak bisa mendapatkan.

Kentang disegel-up
Dua tantangan terbesar bagi tanaman yang tumbuh di ruang angkasa pertanian di gayaberat mikro dan kebutuhan lingkungan benar-benar tertutup, Bugbee kata. Di Mars, yang pertama adalah non-isu; ada tidak sebanyak gravitasi karena ada di Bumi, tapi ada lebih dari cukup untuk mendapatkan tanaman yang tumbuh di arah yang benar dan untuk menjaga air yang mengalir sampai ke akar-akarnya. Sejauh tantangan terbesar kehidupan nyata Watney akan hadapi adalah penutupan.

"Jika kita benar-benar akan melakukan hal ini, Anda tidak dapat membuka jendela dan membuang barang-barang keluar," katanya. "Setiap setitik semuanya harus didaur ulang. Itu tantangan yang luar biasa." Itu termasuk, tentu saja, kotoran manusia. "Saat ia mengatakan," Aku tumbuh barang-barang di kotoran saya sendiri. '"Menurut Bugbee, detail penting di sini adalah bahwa Watney tidak hanya membuang limbah langsung ke tanaman. Ia mencampur dengan kompos yang terbuat dari tanaman membusuk materi pertama. Ini membantu memecah patogen potensial dalam limbah.

Menjaga sistem tertutup sehingga tidak ada yang bisa bocor keluar tidak masalah besar pada saat ini, Bugbee kata. "Kami tahu bagaimana untuk menutup hal. Itu tidak lagi tiang tinggi di tenda." Semakin besar masalah, katanya, selain daur ulang semuanya, adalah menjaga apa yang dia sebut buffer-ekstra penyimpanan untuk hal-hal seperti air dan oksigen yang dapat diisi dari atau dikosongkan ke lingkungan yang diperlukan.

"Katakanlah Anda Mark Watney dan semuanya seimbang di Mars untuk Anda, dan sekarang dua orang datang untuk makan malam," kata Bugbee. "Anda tidak hanya membutuhkan makanan untuk orang-orang, tapi begitu mereka berjalan di pintu, Anda membutuhkan lebih banyak oksigen untuk orang-orang. Sekarang. Mereka bernapas." Disimpan oksigen harus di tangan untuk membuat perbedaan.

"Tidak ada alasan dia tidak bisa menggunakan tanah planet."

Watney, tentu saja, hanya bisa bermimpi memiliki tamu saat makan malam. Meski begitu, Bugbee mengatakan, ia masih akan perlu buffer untuk menjelaskan makhluk hidup lain selain dia yang berada di peternakan ruang juri-kecurangan nya: Anda tahu, tanaman sendiri. Sebagai tanaman tumbuh dan berkembang biak, mereka akan membutuhkan lebih banyak CO2 dan air dari waktu ke waktu, dan mereka juga akan dimasukkan oksigen ekstra ke habitat. Buffer yang dapat menyerap dan melepaskan gas dan air yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan optimal di lingkungan seperti itu sebagai perubahan kondisi.

Spaceship Earth telah daur ulang gas dan air dan nutrisi selama ribuan tahun. Kami juga memiliki buffer yang sangat besar dalam bentuk lautan. Semua yang titik untuk apa yang terasa Bugbee adalah salah satu aspek yang paling berharga dari penelitian tanaman ruang: Ini membantu kita lebih memahami ekosistem kita sendiri dan untuk meningkatkan pertanian terestrial.

Hidroponik ruang
Satu-satunya hal Bugbee akan melakukan yang berbeda dari Watney jika ia merencanakan misi Mars? Selain membawa bersama tanaman ekstra atau dua-katakanlah, beberapa hijau-dia salad tumbuh tanaman menggunakan hidroponik bukan tanah Mars, atau regolith, sebagai Watney tidak. Watney tidak memiliki pilihan yang diberikan peralatan di tangan, tapi hidroponik akan membuat cara yang lebih mudah untuk mengontrol daur ulang nutrisi dan air. "Tapi tidak ada alasan dia tidak bisa menggunakan tanah planet," kata Bugbeehe dari Watney. Tanah melakukan pekerjaan mempertahankan air dan memegang tanaman.

Adapun film itu sendiri, Bugbee mengatakan, "Saya berharap itu benar-benar menangkap pada karena membantu menjelaskan apa yang kita lakukan di bidang pertanian di bumi dan betapa pentingnya itu. Kami mengambil semua untuk diberikan."

Michael Belfiore adalah sering PM kontributor. Menemukannya secara online di michaelbelfiore.com.

No comments:

Post a Comment