Friday 9 October 2015

dsain hidroponik

Bertingkat tinggi Hidroponik Pertanian
Aprilli Desain Studio Perkotaan SkyFarm adalah mesin hidup, membantu meningkatkan kualitas lingkungan dengan menyaring air & udara, menyediakan sayuran dimakan & memproduksi energi terbarukan. Perkembangan perkotaan yang padat akan mendapatkan keuntungan dari ruang hijau tambahan dengan perasaan pengurangan akumulasi panas, limpasan air hujan & karbon dioksida. Sebagai fasilitas bersih nol, tujuannya adalah untuk beroperasi hanya dengan energi matahari & angin terbarukan. Panen dari sistem hidroponik, taman vertikal & deck pertanian, semua barang diproses & didistribusikan langsung di pertanian!

Urban SkyFarm adalah solusi vertikal yang memanfaatkan sistem hidroponik sebagai substitusi dari ekstensi pertanian berbasis tanah. Dengan menggunakan sistem hidroponik, yang Skyfarm Perkotaan dapat memberikan ratusan cahaya deck pertanian berat yang dapat dikondisikan dengan pemanasan tambahan, pencahayaan dan pelembab sementara memiliki cahaya alami sebagai sumber daya utama.

Dalam rangka untuk mendapatkan eksposur yang maksimal sinar matahari, taman vertikal mengangkat daerah vegetasi luar ruangan utama yang lebih tinggi di udara di bagian yang dikenal sebagai "daun" di mana sebagian besar media berbasis pohon buah-buahan hidroponik dan sayuran skala yang lebih besar perlu lebih banyak eksposur ke udara luar dan sinar matahari dapat diproduksi. Bagian bawah dikendalikan lingkungan dalam ruangan menggunakan solusi berbasis pertanian hidroponik dengan pencahayaan buatan yang lebih cocok untuk produk dalam ruangan seperti kemangi, arugula, bok choy, dll ..

Hal ini juga berfungsi sebagai hub kebun masyarakat di mana penduduk kota dapat dengan mudah mengunjungi, tumbuh vegetasi mereka sendiri dan berpartisipasi dalam produksi akhir dengan membawa pulang atau menjualnya ke masyarakat. Pasar makanan sentral akan menjadi tuan rumah pasar petani ponsel lokal di sekitar lingkungan yang akan beredar melalui kota untuk memfasilitasi memproduksi dan perdagangan produk makanan lokal berkembang oleh masyarakat.

Designer: Aprilli Design Studio

No comments:

Post a Comment