Wednesday 27 November 2013

berhidroponik dengan barang bekas/seadanya


Inspirasi bagi pemula...
Takut berhidroponik itu mahal ? 
Jangan takut sebelum mencoba...
Jangan lihat sarana saya sekarang, lihat album saya setahun lalu, rumah saya persis kayak pemulung, banyak barang bekas, botol bekas, styrofoam bekas, gelas mineral bekas, pagi2 nyolder mbolongin itu. Suami saya protes ! Bertha kayak pemulung. Sekarang enak, mau yg murah ikut gaya saya dulu, mau yang enakan dikit tinggal cari peralatan kewww.rumahhydroponic.com 
Nih, pagi ini saya foto Terong saya usia kurleb 2bulan, wadahnya pakai box es krim bekas saja, tumbuh sehat kan. Ini juga nggak pakai aerator loh. Tapi kalau mau lebih bagus mmg dikasih aerator. Ini sy buat untuk contoh bagi yg ingin sederhana. Terong aja numbuh bagus, apalagi cuma sawi, selada, dan kailan.

No comments:

Post a Comment